Pembangunan Asrama Santri, Guru, Pengasuh, Kamar Mandi & Jemuran

Islamic Boarding School Rusyda merupakan salah satu Pensantren Cabang dari Ma’had Pengembangan dan Dakwah Nurul Haromai. Pesantren ini didirikan sejak tahun 2012 dengan terfokuskan pada Pendidikan anak usia remaja di jenjang Sekolah Menengah Pertama.

Berawal dari sebuah rumah yang dikontrak di Jl. Abdul Manan Wijaya Pujon Malang, IBS Rusyda kemudian membangun Ma’had sendiri di sebalah selatan Ma’had Nurul Haromain Pujon. Selain memperdalam keilmuan di IBS Rusyda para santri yang notabennya berasal dari luar kota juga menempuh Pendidikan formal di SMP Plus Fityani Pujon Malang.

Kini IBS Rusyda telah memiliki hampir 100 santri, mereka dibina dan dibimbing selama 24 jam dengan berbagai ilmu, baik fiqih, hadits, aqidah nahwu dan yang lain. Tentunya dengan harapan mereka dapat menjadi generasi-generasi sholih dimasa mendatang.

Oleh karena itu untuk memberikan kenyamanan bagi para santri dalam mencari ilmu. Ma’had Nurul Haromain akan melakukan Renovasi IBS Rusyda  dengan pembangunan asrama santri, tempat guru, rumah pengasuh, kamar mandi dan jemuran.

Mari kita sisihkan hart akita untuk investasi Akhirat yang Pahalanya akan terus mengalir Selama gedung IBS Rusyda masih berdiri kokoh dan digunakan untuk mengkaji ilmu demi melahirkan generasi-generasi yang sholeh.

Mari Sahabat bersedekah dengan mudah melalui :
  1. Klik tombol “KIRIM DONASI”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Lakukan Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Hotline Kami:
📱0857-8222-0898

Atau kunjungi Ma’had Pengembangan dan Dakwah Nurul Haromain di : Jl.Brigjend Abdul Manan Wijaya 141 Ngroto – Pujon – Malang – Jawa Timur