I'tikaf Ramadhan 1444 H

Pesantren ini memang unik bila dibanding dengan pesantren lain. Jika bulan romadhon pada separuh pertama pesantren – pesantren ramai dengan kajian kitab – kitab salaf, maka justru pesantren ini diliburkan dan para santri baru diwajibkan berada di pondok kembali pada sekitar tanggal 19 / 20 Romadhon untuk mengikuti kegiatan I’tikaf pada sepuluh hari terakhir. Kegiatan I’tikaf ini juga diisi dengan kajian sebuah kitab dan biasanya tidak hanya diikuti oleh santri, tetapi juga puluhan orang dari berbagai macam latar belakang dan aneka ragam pemahaman. Hal yang menarik adalah, kegiatan I’tikaf dalam rangka mendapatkan Lailatul Qodr ini para pesertanya mendapatkan fasilitas tempat menginap, materi kajian dan makan minum secara gratis.

Rp0
raised
0
donations
Rp250.000.000
goal

Berapapun donasi terbaik anda, adalah amal jariyah yang insyaAlllah akan diganti dengan yang lebih baik dan lebih-lebih lagi. aamiin.

Rp
Nama Donarut?
Kami tidak akan membagikan informasi tentang anda.
Personal Info

Jazakumulloh.... atas Donasi yang Anda berikan Semoga Alloh melipat gandakan dari apa yang kita amalkan dan Menganugrahkan Pahala atas apa yang telah Kita Infaqkan...

Rincian Donasi
Donation Summary
Payment Amount
Giving Frequency
One time
Donation Total

Donation Total: Rp500.649